Unaaha, Koransultra.com– Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Konawe menggelar Jalan Sehat, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58 tahun, dilapangan Monapa, kecamatan Unaaha, 16 Oktober 2022.

Kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar ini dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Konawe Nurnining Ilham, S.Si didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Konawe, H. Gamus, SH bersama Runner Up V Putri Indonesia tahun 2022, dr. Arina Rezkyana Arfa ditandai dengan pelepasan balon warna kuning ke udara.

Turut hadir Kepala Teknik Tambang (KTT) UBP Group, Ir. Afdhal, ST, M.PWK yang juga sebagai Kader Partai Golkar sekaligus Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Daerah Pemilihan (Dapil) VI (Konawe, Konawe Utara, Konawe Kepulauan) bersama seluruh pengurus DPD II, Organisasi Sayap, Caleg Partai Golkar se-Kabupaten Konawe.

Di hadapan ribuan simpatisan Partai Golkar, Nurnining mengatakan partai Golkar selalu berkomitmen untuk bersama rakyat dan berharap Partai berlambang pohon beringin ini berada di hati masyarakat.

” Mari slalu ada karya yang kita berikan untuk masyarakat agar kita selalu ada dihati masyarakat, ” harap ketua DPD II Golkar ini.

Jalan Sehat dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ke-58 ini mengambil rute star dari lapangan Monapa menuju Bundaran Tugu Adipura dan finis kembali di lapangan Monapa.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here