Unaaha, Koransultra.com– Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Konawe periode 2022-2027 resmi dilantik disalah satu hotel di Konawe, Rabu (9/11).

Pelantikan 40 pengurus DPD PPNI ini dilakukan oleh Ketua DPW PPNI Sulawesi Tenggara, Heryanto.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Konawe, Mawar Taligana, Kepala Bapeda Konawe, Sriani, siswa SMK Kesehatan serta para Perawat se-kabupaten Konawe.

Ketua DPW PPNI Sultra Heryanto, berharap pengurus DPD PPNI mampu mejalankan kewajiban dalam melayani kepentingan seluruh perawat.

” Jadi semua yang pelayanan yang terkait keperawatan seperti STR dan re-registrasi perpanjangan STR, izin praktek keperawatan itu menjadi kewajiban kita untuk layani, karena visi misi kita adalah bagaimana kita (PPNI) ini disayang oleh semua anggota,” Katanya.

Terkait pelayanan itu, ketua DPD PPNI Kabupaten Konawe, Pince Sonaru berjanji akan memperjuangkan para perawat terutama yang masuk sebagai perawat desa.

” Kita akan perjuangkan honor mereka sebagai perawat desa, dan Inshaallah tahun depan akan kita akan minta pada Pemerintah Daerah untuk menaikkan honor mereka,” Tandasnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here