Para guru saat berfoto bersama bupati Konawe

Unaaha, Koransultra.com– Kegiatan perlombaan olahraga maupun kesenian selalu mewarnai peringatan HUT PGRI di Kabupaten Konawe setiap tahun. Tetapi di HUT PGRI yang ke 77 tahun 2022 ini, PGRI Kabupaten Konawe tidak lagi menggelar ajang Porseni antar para guru tersebut.

Ketua PGRI Kabupaten Konawe, Suriyadi saat dikonfirmasi Koransultra.com  mengatakan itu sesuai hasil rapat kerja bersama Pemkab Konawe kegiatan Porseni dalam rangka memperingati HUT PGRI dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

” Kita sudah menggelar Porseni di kecamatan Amonggedo pada tahun 2021 lalu, jadi kita akan kembali menyelenggarakan Porseni nantinya di tahun 2023,” Jelas Suriyadi.

Walau demikian untuk memperingati HUT PGRI ke 77 tahun 2022 ini, Pemkab Konawe mengikut sertakan 1063 Kontingen pada ajang Porseni tingkat Provinsi yang diselenggarakan PGRI Provinsi Sulawesi Tenggara, di Kelurahan Molawe, Konawe Utara.

Ketua PGRI Konawe

” Konawe ambil bagian, kita sudah lakukan persiapan dan latihan, saya harap anggota maupun pengurus PGRI Konawe untuk menyukseskan HUT PGRI ini, mari kita junjung tinggi sportivitas dan jaga silahturahmi sesama guru,” Tutupnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here