Unaaha, Koransultra.com– Satuan Narkoba Polres Konawe berhasil mengamankan seorang pelajar bernama Tomas Heru Wijiantono (20) dikelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Rabu 26 April 2023.

Kasat Narkoba Polres Konawe, IPTU Asriady, S.sos mengatakan Penangkapan terduga pelaku berasal dari aduan masyarakat yang curiga terkait aktifitas beberapa Pemuda.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan cara pengamatan dan pembututan, petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di kos tempat tinggalnya.

” Dari hasil penggeledahan badan, petugas menemukan 1 buah plastik warna putih yang disimpan di belakang kos pelaku dan di dalamnya terdapat 11,96 gram Shabu yang terdiri dari beberapa jenis sachet sabu, timbangan, HP, alat press, klip sachet besar, sendok takar, dan pipet” kata Asryadi.

Saat ini terduga Pelaku beserta barang bukti saat ini telah diamankan dan akan diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian untuk pengembangan penyidikan.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here