Unaaha,Koransultra.com– Memperingati HUT Kemerdekaan merupakan satu bentuk penghormatan Generasi muda pada pahlawan yang telah mengorbankan jiwaraga dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Ferdinad Sapaan saat membuka kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni di Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe, Selasa 8 agustus 2023.

” Generasi muda harus mampu mereflesikan bahwa Kemerdekaan yang diraih atas kerja keras dan penuh pengorbanan dari para pahlawan sehingga kita jangan berpangku tangan baik itu bekerja ataupun belajar,” kata Ferdinan

Ditambahkan bahwa Kemerdekaan yang diraih dan dirasakan saat ini oleh generasi kita bukanlah hasil perjuangan dari satu kelompok atau golongan saja, melainkan usaha dari semua bangsa Indonesia.

Untuk itu, dirinya berpesan agar masyarakat bisa bersama-sama dalam membangun daerah tanpa memandang perbedaan satu sama lainnya agar daerah kita cepat maju.

” Mari kita isi Kemerdekaan ini dengan hal yang bermanfaat bagi masyarakat terutama bangsa dan negara,” tutupnya.

Diketahui kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni tingkat Kecamatan Abuki ini dilakulan dilapangan sepakbola desa walay dan dihadiri Kepala BPKAD Konawe, HK Santoso, Kepala Disdukcapil, Dema Banda, Kapolsek Abuki, Camat Abuki, Rakmin, serta para Kepala Desa Sekecamatan Abuki.

ADV/Nas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here