Unaaha,Koransultra.com– Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba mengeluarkan instruksi untuk seluruh pimpinan OPD Kabupaten Konawe.

Harmin Ramba memerintahkan jajarannya untuk segera melakukan penebangan pohon yang berada di sepanjang jalan protokol kota Unaaha dan sekitarnya.

Bukan tanpa sebab, selain usia pohon yang sudah tua, pepohonan yang berada di sepanjang jalan protokol tersebut kerap kali roboh dan mengakibatkan kerugian materil bahkan korban jiwa.

“Saya sudah perintahkan semua OPD hari Jum’at kita lakukan pembersihan dan penebangan pohon di sepanjang jalan mulai gerbang kota Unaaha di Ranoeya,” ujar Harmin saat diwawancarai awak media ini.

Harmin Ramba juga menginstruksikan agar semua pimpinan OPD menyiapkan alat pemotong masing-masing 1 OPD satu alat pemotong atau senso.

Hal ini selain membuat kota Unaaha lebih indah, masyarakat di kabupaten Konawe maupun yang melintas di sepanjang jalan Kendari – Kolaka di Unaaha menjadi tidak was-was atau khawatir tertimpa pohon.

“Setelah kita lakukan pembersihan, kita akan gantikan dengan pohon yang baru agar wajah kota Unaaha lebih indah,” tutupnya

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here