Unaaha,Koransultra.com– Penjabat (PJ) Bupati Konawe, Harmin Ramba, menegaskan pentingnya kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam upacara perdananya selama menjabat sebagai PJ Bupati.

Upacara tersebut digelar di Lapangan Apel Kantor Bupati Konawe pada Senin (2/10/2023) dan dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2023.

Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat lurah, dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe.

Harmin Ramba menekankan pentingnya kedisiplinan, termasuk aspek tampilan fisik ASN. “Tolong teman-teman ASN lingkup Pemda Konawe untuk tertib dalam kedisiplinan. Terutama pakaian itu harus rapi. Kemudian, ada lambang supaya kita bisa bedakan mana Kepala Dinas (Kadis), Sekretaris, dan Kepala Bidang (Kabid),” ungkapnya.

Selain itu, Harmin Ramba memberikan teguran kepada Satpol PP Konawe, mengingatkan mereka untuk meningkatkan kinerja. Demikian pula, Kesbangpol Konawe diminta untuk menggelar kegiatan besar seperti peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan tepat waktu.

“Untuk Kesbangpol, upayakan kegiatan besar seperti hari ini yang kita laksanakan, Hari Kesaktian Pancasila itu harus tepat waktu, kalau dia jatuh pada tanggal merah, upayakan kita laksanakan di hari itu. Biar tanggal merah,” tegas Harmin Ramba.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here