Unaaha,Koransultra.com– Penjabat (Pi) Bupati Konawe Dr Harmin Ramba melepas para peserta Trail Adventure Jelajah Alam Konawe yang diselenggarakan dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) ke- 64 Kabupaten Konawe di Inolobunggunggadue Central Park (ICP) Sabtu (2/3/2024).

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Sekertaris Daerah kabupaten Konawe,  Ferdinand Sapaan, dan beberapa  kepala perangkat daerah, serta 400 raider peserta Adventure Trail Jelajah Kota padi.

Pejabat (Pj) Bupati Konawe Dr Harmin Ramba dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat datang kepada seluruh raider yang ikut berpartisipasi meramaikan HUT Konawe Ke- 64 yang kegiatan event Adventure Trail ini kami beri label  jelajah Kota padi

“Kami bangga atas kehadiran para pecinta motor trail, terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya hingga terlaksananya event ini.” Ungkapnya.

Harmin Ramba, berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan berkesinambungan sebagai ajang silaturahmi yang merupakan wujud
kebersamaan persatuan dan kesatuan yang
membawa keharmonisan bersama”

Ditempat yang sama kepala dinas pemuda dan olahraga Jahiudin, mengatakan Kegiatan adventure motor Trail ini di ikuti dari berbagai wilayah lintas Sulawesi, ada dari Croser sulawesi selatan, Croser Morowali, Kolaka utara, Bombana, kota kendari, Konawe selatan, Konawe utara dan teman teman raider lokal yang berada di kabupaten konawe.

” Jadi sekitar kurang lebih 400 orang peserta mengikuti adventure motor trail hampir sama pada tahun yang lalu, kalau jalur trail  untuk eksekutif hanya melewati sebagian area persawahan, Terangnya.

Lanjutnya untuk jalur adventure trail kategori umum, itu jalurnya berbeda dari jalur Eksekutif, yang di lalui untuk kategori umum menggunakan atau melintasi jalur ekstrem yang ada di area kepala sawit, serta ada satu titik melintasi pinggiran anak sungai buatan.

” Pj bupati konawe, menyiapkan hadiah utama satu buah motor trail kemudian ada dua buah motor bebek dan hadiah lainnya.” Tutupnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here