q
Unaaha,Koransultra.com– Sekretaris Daerah ( Sekda) Konawe Ferdinand Sapaan memimpin upacara pembukaan Jambore Kader PKK Tahun 2024 tingkat Kabupaten Konawe dihalaman Kantor Bupati Konawe, Kamis 7 maret 2024.

Tampak hadir dalam upacara pembukaan Jambore Kader PKK tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Konawe, Hj Trinop Tijasari Harmin, Kadis Kominfo Konawe, Akib Ras, Kepala Bank Bahteramas Konawe serta para camat se-kabupaten Konawe.

Jambore Kader PKK tahun ini mengangkat tema ” meningkatkan peran Kader PKK dalam mendukung program pemerintah bergerak bersama menuju kota padi.”

Dalam sambutannya Sekda Konawe, Ferdinand Sapaan mengingatkan para Kader PKK untuk dapat berperan aktif memajukan kehidupan sosial dalam lingkungan masyarakat.

Mantan Kadis Keuangan Konawe ini berharap para Kader PKK termotivasi dengan peran wanita negara Jepang dan Eropa yang keseharian mereka selalu disibukan dengan kegiatan yang bermanfaat dan berguna untuk masyarakat.

” Mari kita memajukan lingkungan sosial kita dengan sesuai peran kita masing-masing,” Harap Ferdinand Sapan.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kabupaten Konawe, Hj Trinop Tijasari Harmin dalam sambutannya mengatakan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Ia berharap semua elemen masyarakat dan pemerintah mensukseskan kegiatan tersebut, hal itu dikarenakan kedepan Kabupaten Konawe bakal menjadi tuan rumah Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

” Kegiatan Jambore Kader PKK yang kita laksanakan sore ini merupakan miniatur kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sultra kedepan,”tutupnya.

(Adv/Nas)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here