Jakarta, Koransultra.com – Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE. MM., bersama Direktur Utama PD. BPR Bahteramas Konawe, Dr. Ahmat, SE., MM., menerima penghargaan TOP BUMD Awards 2024 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/3/2024). Acara ini diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis ternama di Indonesia.

Pada acara ini, hadir Mentri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian, MA, PhD, Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, dan ratusan Kepala daerah.

Pj Bupati Konawe dianugerahi penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024, sementara Direktur Utama PD. BPR. Bahteramas Konawe mendapatkan penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2024. PD. BPR. Bahteramas Konawe sendiri meraih Kategori Top BUMD Awards Bintang 5 (Sempurna).

Penghargaan ini diberikan kepada Harmin Ramba atas peran dan kontribusinya dalam mendorong PD. BPR Bahteramas Konawe menjadi BUMD yang berkontribusi untuk pembangunan daerah. Berkat dukungan Pemerintah Daerah, PD. BPR Bahteramas Konawe berhasil meyakinkan dewan juri Top BUMD Awards 2024 dan ditetapkan sebagai BUMD perbankan dengan predikat paripurna atau bintang 5 se Indonesia.

“Selamat kepada Pak Ahmat dan BPR Bahteramas Konawe, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi BUMD untuk terus berkontribusi membangun Kota Padi,” Kata Pj Bupati Konawe.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here