Unaaha, Koransultra.com– Dalam rangka merawat nilai-nilai persatuan di bulan suci Ramadhan, Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Konawe di Jakarta pada Rabu (3/4).

Acara yang berlangsung di Hotel 1001 Malam Rawamangun, Jakarta ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat diantaranya dr. H. Husni umar, pakar sosiologi, Prof. Nora, Drs. Sugiman Pabelu, dr. Syahrir, mantan Kajari Unaaha, Iwan Tadjudin, SH, MH, para mahasiswa dan masyarakat Konawe yang bermukim di Jakarta.

Selain itu juga hadir beberapa pimpinan OPD, Asisten, Kabag, staf ahli lingkup Pemda Konawe dan para pimpinan OPD, Asisten, Kabag, dan staf ahli lingkup Pemda Konawe.

Pj Bupati Harmin Ramba mengajak masyarakat Konawe di Jakarta untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan saling menguatkan dalam menjalankan ibadah puasa. Ia juga mengapresiasi peran masyarakat Konawe di Jakarta dalam mendukung pembangunan daerah.

“saya berharap masyarakat Konawe yang bermukim di Jakarta ini untuk terus meningkatkan spirit mepokoaso dalam membangun culture budaya Tolaki khususnya di ibu kota negara” ucapnya.

Harmin Ramba juga menekankan pentingnya membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing. Ia menegaskan bahwa para mahasiswa yang bersekolah di luar daerah wajib mendapatkan beasiswa, sebagai bagian dari upaya membangun SDM yang berkualitas.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini, dapat terjalin sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan daerah Konawe.” Tutupnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here