Unaaha,Koransultra.com– Polres Konawe menggelar Apel pengecekan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya antisipasi situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, Minggu, 7 April 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Log Polres Konawe, Kompol M.Y.N. Jaya Sakti, di halaman Mapolres Konawe.

Dua regu dikerahkan untuk melaksanakan KRYD di area sasaran. Mereka siaga menghadapi potensi pelanggaran, seperti balapan liar dan kegiatan menyimpang lainnya, dengan menggunakan berbagai kendaraan termasuk Raimas Polres Konawe dan Truck dalmas.

Selama kegiatan, personil berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang sedang melakukan pesta minuman keras di sekitar Bendung Wawotobo. Tindakan tegas diambil dengan memusnahkan minuman dan memberikan himbauan kepada mereka untuk kembali ke rumah masing-masing.

Regu Raimas Polres Konawe juga melakukan patroli mobile di Kawasan Inolobunggadue Central Park (ICP) dalam upaya menjaga keamanan.

“Kegiatan ini sangat penting sebagai upaya Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kabupaten Konawe. Ini menjadi langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Kapolres AKBP Ahmad Setiadi.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here