Unaaha, Koransultra.com – Bakal Calon Bupati (Balon) Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK), bersama ratusan rombongannya, telah tiba di sekretariat Partai Nasdem Konawe pada Kamis (25/4/2024). Kedatangan mereka disambut dengan senyum ramah dan bahagia oleh Ketua DPD Nasdem Konawe, Rasing, dan pengurus partai.

Setelah berbincang sejenak, Fachry langsung menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Konawe. Pengurus partai Nasdem kemudian melakukan verifikasi kelengkapan berkas tersebut.

“Berkas sudah kami verifikasi, dan berkas pendaftaran Balon Bupati Konawe Fachry Pahlevi Konggoasa dinyatakan lengkap,” kata salah seorang pengurus partai Nasdem.

Fachry mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Partai Nasdem selama ini sangat baik, dan ia berharap dapat mendapatkan dukungan dari partai tersebut dalam Pilkada Konawe pada bulan November 2024 mendatang.

“Kita optimis Nasdem bisa sama-sama memenangkan Fachry di Pilkada nanti,” ujarnya dengan optimisme.

Setelah meninggalkan Partai Nasdem, Fachry dan rombongan selanjutnya menuju Kantor DPC PDI Perjuangan Konawe dan Kantor DPD PKB Konawe untuk mengembalikan formulir pencalonan sebagai Balon Bupati Konawe.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here