Unaaha, Koransultra.com – Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba, kembali meraih penghargaan. Kali ini, Harmin menerima anugerah literasi Indonesia tahun 2024 dengan kategori pejabat publik dari Forum Indonesia Menulis Jakarta.

Harmin diberikan penghargaan ini karena dedikasinya dan peran aktif dalam upaya peningkatan literasi dan pendidikan melalui even literasi nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih atas undangan dan penghargaan yang diberikan kepada saya. Pemda Konawe telah berkomitmen penuh untuk mendukung segala kegiatan pendidikan, dalam upaya konkret untuk mewujudkan masyarakat Konawe yang sehat, cerdas, dan sejahtera,” ungkap Harmin.

Ia menambahkan bahwa keberhasilan yang diraih saat ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dan dukungan positif dari seluruh masyarakat Konawe. Oleh karena itu, penghargaan ini ia persembahkan untuk masyarakat Konawe yang dicintainya.

Sebagai informasi tambahan, Harmin Ramba juga mendapat undangan dan akan menerima Anugerah Bupati Penggerak Literasi Se-Indonesia dalam acara penganugerahan Penulis Guru Indonesia dengan tema “Tinta Karya: Anugerah Emas Karya Guru Pendidik Indonesia” yang akan diadakan di Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu pekan depan.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here