Unaaha, Koransultra.com – Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, melakukan kunjungan ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Kabupaten Konawe pada hari Minggu, 12 Mei 2024.

Kehadiran Pj Bupati Konawe yang didampingi oleh Asisten II Setda Konawe, Muh Akbar, dan Kabag Humas dan Protokol Setda Konawe, Makmun Syahadatun, bertujuan untuk memastikan persiapan penyambutan kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam wawancara dengan awak media, Pj Bupati Konawe menjelaskan bahwa awalnya kunjungan Presiden Jokowi dijadwalkan hanya untuk berkunjung ke Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe dalam rangka meresmikan Bendung Ameroro. Namun, terdapat perubahan rencana dimana Presiden akan terlebih dahulu mengunjungi BLUD Konawe.

Harmin Ramba menyatakan bahwa kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Konawe merupakan kebanggaan bagi masyarakat Konawe. Ia mengajak semua pihak untuk menyambut kedatangan Presiden dengan antusias.

Ditempat yang sama, Direktur BLUD RS Konawe, dr. Abdul Rahman Matta, juga menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas kunjungan Presiden Jokowi ke BLUD Konawe. Ia menjelaskan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan matang, termasuk penyediaan ICU mini VVIP baik di rumah sakit maupun di Bendung Ameroro, serta persiapan ambulance dan tenaga medis.

Dengan semangat yang tinggi, dr. Abdul Rahman Matta menyatakan bahwa mereka siap menyambut kedatangan Presiden Jokowi di BLUD RS Konawe. Kunjungan ini juga akan menjadi momen yang membanggakan bagi masyarakat Konawe dan Sulawesi Tenggara pada umumnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here