Unaaha,Koransultra.com– Warga Konawe mengungkapkan keprihatinan terhadap kondisi jalan yang disebutnya sebagai “bubur tanah liat” di Kelurahan Abuki menuju Desa Anggoro. Jalan ini menjadi jalur vital bagi warga Anggoro untuk mencapai kota kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Dari pantauan media, untuk mencapai Desa Anggoro, warga harus melewati beberapa gunung dengan jalan yang rusak dan layaknya seperti “bubur” tanah. Tidak jarang pengendara roda dua harus turun menuntun kendaraan mereka yang terjebak lumpur dan hanya kendaraan roda empat tertentu yang bisa melewati jalan tersebut.

Warga berharap agar pemerintah daerah segera mengatasi masalah ini dengan memperbaiki jalan tersebut (Di aspal) Karena selain digunakan oleh warga sehari-hari, jalan tersebut juga menjadi jalur transportasi untuk mengangkut hasil pertanian mereka.

Pengaspalan jalan menuju Desa Anggoro tentunya dapat meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat yang bergantung pada sektor pertanian di daerah tersebut.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here