Unaaha, Koransultra.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe melalui dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar kegiatan Peningkatan Kapasitas Daya Saing Pemuda Pelopor Tahun 2024 yang bertempat di salah satu hotel di Unaaha, pada Rabu 05/06/2024.

Pantauan awak media, ratusan peserta hadir dikegiatan tersebut. Informasi yang dihimpun sekitar 40 organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Konawe mengikuti kegiatan tersebut.

Pj Bupati Konawe hadir memberikan sambutan serta melakukan dialog bersama aktivis muda di Kabupaten Konawe.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba memberikan apresiasi kepada para aktivis Konawe yang telah berkontribusi dan ikut mengawal jalannya roda pemerintahan di kabupaten Konawe.
Kata dia, Keberadaan Ormas kepemudaan perlu mendapatkan dukungan dan bimbingan dari pemerintah daerah agar Ormas dan pemuda di Kabupaten Konawe produktif membangun kemandiriannya.

“Terhadap kritikan dan dinamika yang muncul dari organisasi kepemudaan, Pemda Konawe tidak pernah anti kritik selama kritik tersebut membangun dan tidak menyerang personal,” jelasnya.

Hadir dalam dialog kepemudaan, Kadisporapar Konawe, Jahiudin, Kadis Kominfo Konawe, Akib Ras, Kadis Pertanian Gunawan, Kadis Peternakan Jumrin, Ketua GP Ansor Konawe Muh Kahfi Surahman, serta sejumlah pimpinan organisasi kepemudaan di Kabupaten Konawe.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here