Unaaha,Koransultra.com– Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Pemerintah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Andi Darmawangsyah, menginformasikan bahwa saat ini sedang dalam proses pencairan dana beasiswa untuk 18 mahasiswa Konawe yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta. Proses pencairan ini dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe.

Andi Darmawangsyah menegaskan bahwa proses pencairan beasiswa ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Konawe sedang memproses dengan sungguh-sungguh dan tidak ada janji palsu. Bagian Kesra Konawe tetap melaksanakan amanah dari Pj Bupati Konawe dengan penuh tanggung jawab.

Dalam menghadapi pernyataan yang menyebutkan bahwa Pj Bupati Konawe melakukan janji palsu, Andi Darmawangsyah membantahnya. Menurutnya, pernyataan tersebut keliru karena proses pencairan dana beasiswa melalui tahapan administrasi yang harus diikuti. Dia meminta mahasiswa Konawe di Jakarta untuk bersabar karena dana beasiswa akan segera dicairkan ke rekening mereka atau universitas masing-masing.

“Dalam proses pencairan uang negara itu ada tahapan yang dilalui. Saya hanya minta teman – teman mahasiswa Konawe – Jakarta untuk bersabar, toh juga dana beasiswa itu masuk ke rekening mereka atau atau universitas masing-masing,” pungkasnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here