Tirawuta, Koran Sultra – Meskipun beredar isu politik di tubuh Partai demokrat koltim bahwa cawabup Pasangan Wahid didukung oleh para kader partai demokrat, hal ini ditandai dengan di pinangnya Idul Fitri Syam, Anggota  DPRD Koltim dari partai demokrat. Oleh Wahyu Ade Imran Pratama yang merupakan calon kosong satunya, membuat beberapa kader partai demokrat panas dan membantah mentah-mentah.

Kata mereka Idul Fitri Syam memang kader dari partai demokrat, namun setelah maju sebagai calon wakil bupati ia memundurkan diri dari partai yang membesarkan dia.

Ketua fraksi partai Demokrat, Muhammad Jabal SH. Membantah isu yang beredar katanya sebagai kader partai demokrat wajib berkontribusi untuk partai dengan cara mendukung Cabup dan Cawabup yang di usung partai.

“Prinsipnya, kita tetap harus solid pada partai Demokrat dan seluruh kader partai demokrat juga wajib mendukung dan membantu cabup dan Cawabup yang di usulkan partai,”katanya

Dia menjelaskan bahwa, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat sudah jelas bahwa setiap anggota wajib membesarkan partai.

Ketika ditanya tentang Calon Bupati yang Bakalan di bantu, Jabal dengan terang-terangnya mengatakan membantu Tentram Pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut dua Tony Herbiansyah dan Andi Meria Nur.

“Sesuai keputusan Ketua Dpp Partai Demokrat setiap anggota wajib mendukung Tentram dalam Pemilu Kada Koltim”Ujarnya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here