Lasusua, Koran Sultra – Bum – Bum, tegakkan aturan, Hilangkan KKN dari Bumi Patampanua Kabupaten Kolaka Utara, itulah di suarakan Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Mahasiswa Indonesia di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kolaka Utara, yang di temui langsung Kejari Lasusua di halaman Kantor Kejaksaan Lasusua. Kamis (17/9), dengan Penjagaan Aparat Kepolisian.

Dalam orasinya IKAMI meminta kepada Kajari Lasusua Untuk Mengusut tuntas Kasus penyalahgunaan Dana ASKES Jaminan persalinan kesehatan masyarakat yang di diduga diselewengkan Pihak Dinas Kesehatan.

Sementara Kajari Kolut, Andi Syahrudin, SH yang didampinggi Kasipidsus, Abdul Sofyan, SH mengatakan, Kejaksaan Negeri Lasusua Kolaka Utara berterimah kasih dengan adanya aspirasi untuk menegakkan Supremasi Hukum, hanya saja lanjutnya, Kajari belum melakukan Penyelidikan untuk kasus ini dan kedepannya Kejaksaan Akan menurunkan Intelejen untuk menyikapi aspirasi dari mahasiswa.

IKLAN KPU

Sementara Kajari mengatakan tenaga Pegawai Kejaksaan masih kekurangan dan yang saat ini menangani beberapa kasus dugaan Korupsi, jadi Biarkan Kejaksaan bekerja secara Profesional.

Pada dialog, Kajari sempat naik fitam dengan kata-kata yang di lontarkan pendemo, karena pendemo memaksakan kasus ini secepatnya diusut tuntas, sementara Kajari baru mengetahui kasus ini dan akan menurunkan intel Kejaksaan untuk menelusuri dugaan kasus Penyalahgunaan dana ASKES dan akan melaporkan KeKajati. Namun massa meminta Kajari Harus Membeberkan Kerja Intel Kejaksaan tersebut usai melakukan pemeriksaan di Dinas Kesehatan Kolaka Utara.

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here