Laworo, Koran Sultra – Kantor Polsek Sawerigadi yang lokasinya berdampingan dengan Kantor Bupati Muna Barat akhirnya selesai di bangun, setelah empat bulan lamanya di kerjakan.

Acar syukuran serta doa bersama digelar kamis kemarin, sebagai bentuk rasa syukur atas rampungnya pembangunan Kantor Mapolsek Sawerigadi tersebut.
Hadir di acara syukuran ini, Pj. Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada, Kapolres Muna, AKBP. Sempana Sitepu bersama jajarannya serta sejumlah SKPD Lingkup Pemkab Muna Barat.

Rencananya peresmian Mapolsek ini akan dilakukan langsung oleh Kapolda Sultra yang baru saja menjabat didaerah ini.

“ hari ini kita hanya melaksanakan pembacaan doa bersama, untuk peresmian bangunan Kantor Polsek nantinya akan dihadiri bapak Kapolda Sulawesi Tenggara “ ujar Kapolsek Sawerigadi, IPTU.A.Ponto JodiRedjo yang diwawancarai di sela – sela kegiatan.

IKLAN KPU

Bangunan Kantor Mapolsek ini seluas 600 M2, dengan sejumlah fasilitas diantaranya Ruangan Sentra Pelayanan, Ruang Tahanan, serta aula.” semua lengkap, termasuk ruang Aula saya kira dengan adanya ini tentunya untuk meningkatkan kerja kami khususnya pelayanan masyarakat dan aman, sehingga semua berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan” tambah Kapolsek.

Diakhir wawancara Kapolsek menuturkan pembangunan Kantor ini sedari awal memang telah direncanakan untuk dibangun berdekatan dengan Kantor Bupati Muna barat, “ salah satunya untuk memudahkan koordinasi” katanya.

Dimuna Barat sendiri terdapat lima Mapolsek yakni, polsek Kusambi,Tikep,tiworo tengah, Lawa dan Sawerigadi.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here