Wakatobi, Koran Sultra – Kantor DPRD Kabupaten Wakatobi dirusak oleh orang yang tidak dikenal. Kejadian ini terjadi pukul 24.01 WITA, Senin (29/9).Tak hanya kaca jendela yang dipecahkan, pintu utama gedung dua lantai ini juga dirusak. Kapolres Wakatobi, AKBP J.R Manalu membenarkan peristiwa ini.

IKLAN KPU

“ Saat itu security yang menjaga Kantor DPRD, keluar makan. Jadi dalam kesempatan itu dilakukan pengrusakan. Jika kita olah TKP, pengrusakan ini dilakukan dengan menggunakan batu untuk melempar kacar. Yang rusak ada 13 jendela, satu buah pintu utama yang di depan dan enam buah pintu taman,” ujarnya, saat ditemui di ruangannya, Selasa (29/9)
Untuk motifnya lanjut J.R Manalu, saat ini masih dalam proses lidik. Pihaknya juga masih mengumpulkan saksi-saksi namun masih minim karena saksi saat ini hanya security. Apalagi menurut pengakuan security yang jaga malam hingga pagi, ia tidak ada di TKP saat kejadian.

“Kita juga masih cari tahu ada apa dengan security yang bertugas jaga dari Minggu malam sampai Senin pagi yang keluar makan dan tidak kembali lagi. Karena paginya, Sekwan DPRD yang melihat kondisi dan langsung melaporkannya ke pihak kami,” ujarnya.

Kontributor : Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here