Tirawuta, Koran Sultra – Boleh menjadi contoh asalkan hobi anda berpetualang, siap menerima resiko di dalam hutan, makan siang bersama pepohonan yang rimbun sekaligus menikmati panorama alam di Hutan Koltim.
Semua bisa terjadi asalkan senang dengan tantangan aplikasi hutan. Demi menjaga kelestarian hutan Mustakim Darwis selaku Pemimpin Di Dinas kehutanan nampaknya santai santai saja saat kerabatnya mengomentari fotonya yang diungga di akun facebook pribadi Mustakim.

IKLAN KPU

Saat sedang menyantap bekalnya di tengah hutan. “Makasih kawan2 support dan likes nya…kita harus mencintai tugas, dan bertanggungjawab atas segala konsekuensi yg diberikan.” Sanggahan pemilik akun facebook ini.
Pada saat di dikomentari foto nya yang sedang menyantap hidangan spesial yang di bawah di Hutan, Mustakim mengatakan, “Kami serius melestarikan hutan dan menjaganya…STOP PERUSAKAN HUTAN…!!! Ujar Mustakim dengan memberikan tanda peringatan.

Pembuktian Bahwa dia tidak hanya sekedar bicara dalam persoalan hutan, Kadis Kehutanan itu selalu menggungah fotonya saat sedang berada di hutan lewat akun facebook pribadinya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here