Tirawuta, Koran Sultra- Bupati Wakatobi Hugua. promosikan pasangan Calon bupati dan wakil bupati Koltim(Tentram) saat menghadiri acara kampanye akbar di lapangan terbuka desa poli-polia Koltim.

Dalam orasinya, Hugua menyampaikan kepada ribuan masyarakat bahwa, Pasangan Tentram adalah pasangan yang pantas menduduki posisi Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021.
“Calon yang lain baru berjanji sementara Tony sudah membuktikan. Padahal Tony baru memimpin dua tahun tapi, dia sudah bisa membuktikan pembangunan infrastruktur dimana-mana jadi, tunggu apalagi” Kata Hugua saat Orasi.

Politisi partai demokrasi indonesia perjuangan itu, mengingatkan pada masyarakat bahwa, Pembangunan infrastruktur di daerah diutamakan adanya sinergi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat.

IKLAN KPU

“Pasangan Tentram diusung oleh PDIP, masyarakat pasti tahu siapa presiden kita dan apa partai nya. Jadi, jika bupati kedepan bukan Tony, itu berarti presiden juga tidak bakalan memberikan bantuan infrastruktur anggaran dari pusat.”Tekan Hugua.

Selain Bupati Wakatobi, Kampanye akbar pasangan Tentram ini juga dihadiri beberapa tokoh politik penting lainnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Partai PDI Perjuangan Dra. Wiryanti Sukam Dani, Sekretaris Mahkamah DPP Partai Nasdem DR. Atang Irawan, mantan wali kota Kendari Mansyur Masie Abunawas (MMA), dan anggota DPRD Provinsi Litanto.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here