Tirawuta, Koran Sultra- Ribuan massa membanjiri lokasi kampanye akbar pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah- Andi Meria Nur (Tentram) yang digelar di lapangan Desa Poli-Polia, Kecamatan Poli-polia Koltim.

Selain dihadiri ribuan massa pendukung, kampanye akbar ini juga dihadiri dua orang Bupati yakni Bupati Wakatobi Hugua, Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa. Sejumlah anggota DPRD Koltim, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan barisan mahasiswa juga ikut menkampanyekan paslon nomor urut 2 tersebut.

IKLAN KPU

Ketua tim pemenangan paslon Tentram yang juga ketua DPD partai PDI perjuangan Kolaka Timur, Aris Mego MS dalam orasinya menghimbau seluruh masyarakat setempat agar memilih pemimpin yang sudah punya bukti bukan janji.

“Saya harap kita lebih dewasa lagi memilih calon pemimpin kedepan, jangan yang seringkali mengubar janji saja” katanya saat Orasi di lapangan Poli-Polia.

Bupati Wakatobi Hugua, dalam orasinya mengatakan, “Tony sudah membuktikan yang lain baru berjanji” Ujarnya.

Lain halnya dengan Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa, tidak berdiri di panggung namun berada di tengah tengah masyarakat umum.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here