Raha, Koran Sultra – Kampanye akbar Rusman Emba dan Malik Ditu,nomor urut satu (1) yang berakronimkan Rumah Kita, dibanjiri simpatisan, jumlahnya tak tanggung tanggung berkisar puluhan ribu simpatisan.

Pantauan awak media, massa yang hadir di Kampane Akbar Rumah Kita ini berkisar 60 ribu sampai 70 ribu dari 22 Kecamatan se kabupaten Muna, kampanye tersebut, baru terjadi saja dikabupaten muna, dimana masa membludak, serta padati lapangan Sarana Olaraga (SOR) di Jalan La Ode Pandu.

Kampanye ini dimeriahkan empat artis, Akhmad Albar (Good Blees), Irma Darmawangsa,Dona dan Mega Sintia.Lautan pendukung pasangan calon Antrian kendaraan memacetkan Kabupaten Muna. Bahkan antarian mobil dari semua sudut kota, terlihat mengular berkilo kilo meter.

Kampye akbar paslon no 1 yang didukung Parpol PDIP dan Demokrat ini, serta partai pendukung lainya Partai Golkar versi Agung Laksono dan PPP. Hadir dalam kampaye akbar paslon nomor 1 itu diantaranya Jurkamnas dari DPP PDIP Dra, Yantii Sukamdani Hardjoprakoso SE dan , Eko Setiawan. Kemudian Ketua DPD 1 PDIP Sultra Ir Hugua, Ketua DPD 1 PPP Prov Sultra La Ode Songko panatagma, beberapa anggota DPRD Prov. Sultra yaitu LM Taufan Alam ( Demokrat) La Ode Sefu ( PDIP), ketua DPD 2 Golkar Buton LM Syafei Kahar,ketua Tim Rifai Pedansa salasatu pendiri PDIP dan masih banyak lagi yang lainya.

IKLAN KPU

Dalam orasinya Ketua DPD 1 PDIP Sultra Hugua, mengaku kaget dan terheran heran melihat masa pendukung Rumah Kita menjadi lautan manusia. Hal senada juga dikatakan LM Syafei Kahar ” Saya sudah dua periode jadi Bupati di Buton, dan sudah menghadiri kampaye dimana mana, baru sekarang saya lihat masa luar biasa,” kata mantan Bupati Buton ini seraya mengajak seluruh masyaktat Muna memilih no 1.

Sementara itu Cabup LM Rusman Embab ST dalam orasinya berjanji akan memperjuangkan seluruh kepentingan masyarakat Muna mulai dari perbaikan jalan hingga mulus se Kabupaten Muna. “Insya allah, jika kami menang dalam pilkada nanti, kami sudah punya berbagai program untuk mensejahtrakan masyakat di Kabupaten Muna. Jalan jalan diseluruh Kabupaten Muna baik jalan provinsi, kabupaten dan pusat, akan hitam dan mulus.,” kata cabup bernomor urut 1 ini disambut aplaus puluhan ribu pendukungnya.

Pantauan koran ini kampaye akbar Rumah Kita berjalan aman dan lancar. Masa paslon bernomr 1 ini banjir dukungan sekitar 70 ribuan masa baik dari darat dan laut “memerahkan” Kota Raha. Terlebih Akhmad Albar Dona, Irma Darmawangsa dan Mega Sintia sukses menggoyang puluhan ribu masa yang asik berjingkrak jingkar antusias mengikuti kampaye lakbar dari pukul 10 sd 17.00.tidak bergeming hingga kampaye usai.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here