Raha, Koran Sultra – Kecelakaan beruntun dengan korban meninggal dunia kembali terjadi. Seorang tukang ojek yang diketahui bernama Lendaki (41) warga Desa Mantobua Kecamatan Lohia, tewas setelah mengalami kecelakaan beruntun tergilas truk ekspedisi di Jalan Lumba-luma Kecamatan Batalaiworu. Kabupaten Muna, (Kab.Muna),Senin (7/12).

Kronologis kecelakaan bermula, saat Lendaki yang mengendarai motor Blade warna merah-hitam membawa penumpang bernama Jusrin, melaju dari arah barat menuju pasar Laino.

IKLAN KPU

Dipenurunan dekat pasar, korban kemudian menyalip kendaraan truk fuso yang berada didepannya. Naas saat melambung, muncul dari arah depan mobil minibus yang diduga jenis Toyota Avanza, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. Setelah tabrakan, Lendaki terlempar dan jatuh dengan posisi kepala tepat diban mobil truk fuso yang sedang melaju. Sehingga kepala pria asal Desa Mantobua itu, hancur berlumuran darah. Sementara Jusrin jatuh tergeletak dan merintih kesakitan. Adapun supir mobil minibus langsung melarikan diri. Kepolisian masih terus memburu keberadaan supir dan mobil minibus yang menurut informasi mobil avanza hitam dengan nomor polisi DT 1712 AD.

“Kami masih mencari mobil tersebut, “kata Kapolres Muna AKBP Sugeng Widodo melalui Kasat Lantas, AKP Hairuddin, Selasa (8/12).

Menurut Hairuddin, saat ini pihaknya telah mengamankan motor milik korban dan supir truk fuso bernama Jumaidil bersama kendaraan ekspedisi tersebut di Polres Muna.

“Kasus ini masih lidik. Menunggu perkembangan pencarian mobil Avanza itu, “tukasnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here