Andoolo,Koran Sultra – Dalam pemilihan kepalah Daerah (Pilkada) di Kabupaten konsel pada 9 Desember kali ini di ungguli pasangan Calon H.Surunudin Dangga ST,MM dan DR.H.Arsalim SE,Msi dengan Agronim “Suara” berdasarkan hasil Quickoun versi salah satu TV Swasta Nasional, pasangan Surunudin-Arsalim meraup suara hingga 38,16 persen di susul pasangan Endang-Nufatalib 30,71 persen, Pasangan Asnawi-Rustam 26,87 persen kemudian pasangan Rusmin- Muhlis 4,04 persen. Berdasarkan dari hasil tersebut pasangan Surunudin-Arsalim (Suara) di pastikan memimpin Konsel 5 tahun ke depan.

Pasangan (Suara), H Surunudin Dangga saat di konfirmasi terkait dengan hasil Quickount sementara yang menunjukan keunggulan di pihaknya menanggapi dengan santi.

” Kemenangan ini adalah kemenangan kita semuah,keberhasilan kita semuah atas perjuangan dan bantuan simpatisan masyarakat Konsel yang telah mendung kita”ungkapnya saat berada di posko pemengan Suara (9/12/15) kemarin.

H.Surunudin menambahkan, dari hasil hitung cepat ini yang menunjukaan angka kemenangan baginya bukan merupakan kemenangan di pihaknya, Namun kemenangan rakyat semuah pada pilkada kali ini.

IKLAN KPU

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat kabupaten konsel yang telah mendukung kami bersama pasangan calon Arsalim dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini pihak kepolisian setempat sehingga terselenggaranya pemilihan yang berlangsung kondusif”

Lanjut Surunudin, memang dalam pemilihan yang sebelumnya hanya berada pada posisi 33,4 persen.Namum pada pemilihan kali ini menunjukan kenaikan yang cukup derastis.

“Ini juga berkat dari pasangan wakil dengan penggabungan Tem, sehingga meraup suara yang cukup seknifikan, mudah-mudahan ini merupakan langka awal yang baik untuk membangun konsel yang lebih baik kedepanya” Tuturnya.

Hal senada pun di ungkapkan dari pasangan calon wakil DR. Arsalim SE.Msi, Dengan kemenangan ini kita bisa menjaga hati yang baik dan utamanya kita bersama-sama menjaga suara dari( C 1) ini, sehingga nanti kita akan menunggu penetapan kemenangan yang baik oleh KPU ” Tambahnya.

Kontributor : Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here