Tirawuta, Koran Sultra- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Koltim yang baru saja dihelat 9 Desember lalu. Kini mulai membuat kesan buruk, pada beberapa Pejabat SKPD.

Pantauan koran sultra, ada beberapa staf yang mulai menyebar isu terkait jabatan yang akan mereka duduki nanti. Bahkan ada beberapa SKPD di lingkup sekretariat daerah juga mulai memanas.

Kami tampaknya ikut heran, beberapa kepala bagian yang ingin ditemui diruang kerjanya, malah tidak berada di tempat, namun jawaban yang diberikan dari staf, katanya sudah diganti kabag nya.

“Tidak ada pak kabag, kita belum tau kalo pak kabag sudah di ganti?” Tanya balik salah satu staf di sekretariat pemda.

IKLAN KPU

Bukan hanya di sekretariat pemda, bahkan di beberapa SKPD juga mulai menyebar isu perombakan kabinet daerah. Badan nasional penanggulangan bencana daerah misalnya, di kantor ini tampak sepi karena, beberapa staf mulai bingung siapa sebenarnya atasan mereka.

“Saat ini kami mulai bingung siapa sebenarnya atasan kita Yang sekarang, atau yang mereka sebut-sebut.” Kata Salah satu Staf di Bnpbd.

Sementara itu, pesta demokrasi baru saja selesai dilakukan, dan di tetapkan nomor urut dua dengan akronim Tentram dinyatakan berhasil meraih suara terbanyak.

Sedangkan pelantikan Bupati Koltim Periode 2016-2021 belum ditentukan sebab, masih diantisipasi adanya Penggugatan yang dilakukan salah satu kandidat kalah.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here