Tirawuta, Koran Sultra – Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten pada pemilihan pada Pilkada Kabupaten Kolaka Timur yang berlangsung di Komisi pemilihan umum daerah(KPUD) Koltim kemarin menempatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua Drs.Tony Herbiansyah, M.Si dan Hj. Andi Meria Nur, S. IP (Tentram) sebagai peraih suara terbanyak.

IKLAN KPU

Suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim. Nomor urut 1. H. Syamsu Alam dan Farida Harianti, SH (Safari). memperoleh suara 2.210.(3,34%) pasangan nomor urut 2. Drs. H. Tony Herbiansyah, M. Si dan Hj. Andi Merya Nur, S. IP (Tentram). merebut suara 28. 199.(42,61%)pasangan nomor urut 3. H. Muh. Buddu, SE dan H. Ridwan Basnapal, SE (Mubarak). memperoleh suara 16.286.(24,61%) dan Pasangan nomor urut 4. H. Wahyu Ade Pratama Imran, SH dan Idul Fitri Syam (Wahid). mendapatkan suara 19.490(29,45%)

Dari hasil pleno, suara Tentram Meroket jauh, dibandingkan dengan rival rivalnya. Perhitungan Suara yang di pandu oleh beberapa anggota komisioner KPU ini. Disaksikan oleh beberapa anggota panwaslu, pejabat Koltim dan ketua tim pemenangan masing masing calon. serta di jaga ketat oleh Kepolisian Polres Kolaka.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here