Lasusua, Koran Sultra – RSUD Jafar Harun Kolaka Utara tiba tiba Membludak dikunjungi Keluarag Korban Tenggelamnya Kapal Marina 2B yang tenggelam pada Sabtu 19/12 kemarin.

Menurut salah satu Korban, Suyuti (26) asal Kabupaten Kolaka Timur Kapal Terbalik sekitar Pukul Dua Saing kemarin akibat kerasnya ombak yang menghantam kapal.

“ sekitar Jam dua siang kapal terbalik” katanya.

Setelah terbalik, KM Marina 2b kembali dihantam ombak tinggi, “ Ombak setinggi 3 meter an kembali menghantam kapal dan air masuk ke dalam ruang loby” ujar Suyuti.

Para penumpang menjadi panik, sambungnya. “ karena panik penumpang berlarian kearah belakang kapal (buritan) sehingga menyebabkan Kapal menjadi berat kebelakang” kenang Suyuti.

IKLAN KPU

Karena berat dibagian belakang karena dipenuhi penumpang yang panik kapal KM Marin 2b, anjungan Kapal yang sudah mulai tenggelam terangkat kembali kepermukaan air, tuturnya.

“ berat dibelakang karena penumpang sudah menumpuk dibagian belakang kapal, dan mesin sudah mati karena sebelumnya kapal sudah tenggelam dibagian depannya” lanjut Korban.

Informasinya Kapal KM Marina 2 B patah ditengah karena sebelumnya sudah tenggelam dan terangkat lagi naik kepermukaan dan kemudian terhempas lagi.

Saat ini Proses Evakuasi Korban terus dilanjutkan oleh BASARNAS dan Sejumlah TIM Pencari Lainnya.

Kontributor : Israil Yanas
Editor : Adrian

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here