Kegiatan Upacara Memperingati HUT Bhayangkara ke 70 di Kolaka Utara, foto : Israil Yanas
Kegiatan Upacara Memperingati HUT Bhayangkara ke 70 di Kolaka Utara, foto : Israil Yanas

Lasusua, Koran Sultra – Upacara Hari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke- 70 yang digelar jajaran polres kolaka utara yang dilaksanakan di kantor polres di jalan bay pass desa ponggiha kecamatan lasusua, Kabupaten kolaka utara jumat pagi, 1 juli 2016. Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati kolut rusda mahmud menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada segenap anggota dan keluarga besar polri dimanapun berada dalam tugas

Dengan Hut Bhayangkara Polri Yang ke 70 ini, saya harapkan bukan jadi perayaan tetapi menjadi momentum untuk merefleksi diri untuk meningkatkan kinerja untuk pelayanan masyarakat.

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud yang ditemui usai Hut Bahyangkara Ke 70 mengatakan, saat ini kepolisian Khususnya Jajaran Polres Kolaka Utara sudah melaksanakan tugas dan fungsi sesuai mekanisme. Olehnya itu kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dan Jajaran Polres Kolut agar seiring dan sejalan untuk pembangunan dan pengamanan Kolaka Utara.

“ Dirgayahu Bhayangkara Ke 70 moga tetap jaya melindungi masyarakat Kolaka utara” ujarnya

Hal senada yang disampaikan Kapolres Kolut AKBP Juli Eko Prihartono, Sik., dengan HUT bhayangkara Ke 70 ini, kami Kepolisian akan menuntaskan tugas yang belum terselesaikan dan meningkatkan kinerja para Anggota.

Sampai saat ini Kabupaten Kolaka Utara rawan sebagai daerah teransit, pemakai dan pengedar narkoba, olehnya itu kami sudah menginstruksikan kepada babinkamtibmas di Desa- desa untuk melakukan penyuluhan ndeteksi dini akan bahaya narkoba.

“ kami apresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara yang mendukung penuh untuk pencegahan pemakaian Narkoba di
Kolaka Utara” ujar Juli Eko mantan bagian Perencanaan mabes Polri ini.
Harapan kami kepada masyarakat untuk bekerja sama untuk menciptakan situasi aman dan damai di Kabupaten Kolaka Utara ini, apalagi saat ini menjelang hari raya arus mudik semoga dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here