Hotel Terapung milik Pemda Muna yang dibobol maling, Foto : Bensar
Hotel Terapung milik Pemda Muna yang dibobol maling, Foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Sabtu 09/07 lalu Hotel Terapung Milik Pemda Muna yang berada di Jl. Ahmad Yani Kel. Butung-butung Kec. Katobu Kabupaten Muna dibobol maling.

Kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.00 siang s/d 04.00 wita, maling ini menggondol ludes barang – barang milik Pemerintah ini.

Atas insiden ini, oleh Wa Ode Suryani.SE sebagai kepala bidang aset PPKAD Muna, sudah melaporkan hal ini kepihak yang berwajib.

Pelapor ini sebelumnya mengecek di hotel terapung dan melihat barang-barang inventaris sudah tidak ada lagi dengan kondisi pintu hotel yang terbuka dibobol sang maling.

Dalam peristiwa ini, barang yang hilang yakni mesin cuci 1 unit, Tv 21 inci tambah 29 inci sebanyak 17 buah, spring bed merek american stail sebanyak 20 buah, kursi tamu, meja tamu, kursi makan, meja makan, dan Ac. Total kerugian yang dialami yaitu kurang lebih Rp.400.000.000 (empat ratus juta rupiah).

Kapolres Muna AKBP Yudith.S.Hananta.Sik.melalui kapolesek Katobu AKP. Ogen Sairi.SH,ia mengatakan pihaknya saat ini terus melakukan penyelidikan, dan tentunya kami kembali memanggil pelapor hal ini Wa Ode Suryati sebagai kepala bidang aset.

“besok kami panggil Wa Ode Suryati sebagai pelapor untuk diperiksa, setelah berkembang kita hadirkan saksi,baik itu kepala PPKAD Muna.”ujarnya kamis (13/7)siang
Pihak polsek katobu saat ini mengamankan barang sisa pencurian dihotel pemda,satu set kursi jenis betawi.

“kita amankan dulu sisa kursi betawi satu set sisa pencuri.”katanya
Lanjutnya,tentunya kita akan juga lidik siapa yang memegang kunci hotel, tututpnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here