Muh. Yarif Tim 9 BAP
Muh. Yarif Tim 9 BAP

Lasusua, Koran Sultra – Isu yang berkembang di masyarakat Kolaka Utara salah satu Calon Bupati dan cabup Kolut priode tahun 2017-2022 pasangan Bobby Alimuddin Page. SE – H.Maksum Ramli anonim BAP mulai santer diisukan tidak dapat dukungan dari partai mana pun. Isu tersebut dibantah tim Sembilan BAP pasalnya Bobby Alimuddin Page saat ini diundang beberapa partai Kejakarta.

Muh. Yarif tim 9 BAP Warga Pitulua mengatakan dengan tegas, apa yang diisukan sampai saat ini bahwa BAP tidak mendapat dukungan dari partai manapun itu tidak benar, Bobby Alimuddin Adalah kader terbaik Kader Golkar dan pasti Partai Golkar Akan mendukung BAP dengan Elekabilitas yang tinggi.

Menurut beberapa lembaga survai Celeber Resear Center (CRC) dan Indo Barimeter beberapa waktu yang lalu merilis beberapa survey dan riset di Kabupaten Kolaka Utara , hasilnya menempatkan Bobby Alimuddin diurutan pertama sebagai elektabitas tertinggi. Katanya.

Dengan fakta ini kami Optimis akan menjadi rujukan utama bagi partai lain untuk memberikan dukungan kepada BAP dan Sampai saat ini, belum ada satu calon Bupati maupun Cawabup yang memiliki Rekomendasi dari semua partai. Ujar yarif

Ini adalah rana politik lanjut Yarif, semua bisa saja bisa terjadi dan tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan konstalasi (keadaan) politik yang diakibatkan oleh rekomendasi yang dikeluarkan dari pusat. Jangan sampai perubahan konstalasi bisa saja ada perubahan dukungan maupun pasangan calon. Ujarnya.

Semoga tidak ada kejuta-kejutan yang terjadi di akhir keluarnya rekomendasi partai dan nanti kita tunggu tanggal mainnya. Ujar Yarif.

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here