Piala Adipura Buana yang berhasil diraih Kabupaten Kolaka Utara tahun 2016 ini, foto : Israil Yanas
Piala Adipura Buana yang berhasil diraih Kabupaten Kolaka Utara tahun 2016 ini, foto : Israil Yanas

Lasusua, Koran Sultra – Di Tahun 2016 ini, Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara kembali berhasil meraih Piala Adipura .

Untuk tahun ini, Kabupaten Kolut diberi Penghargaan “Adipura Buana 2016” untuk kategori Kota Kecil.
Penghargaan Adipura Buana ini diberikan kepada daerah yang dinilai berhasil menggabungkan unsur sosial dengan lingkungan untuk membentuk kota yang layak huni yang tercermin dari masyarakat kota yang peduli lingkungan.

Kabag Humas dan protokoler Pemda Kolut Drs. Ramang mewakili Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud kepada Koran Sultra, Jumat (22/7) di dikantornya mengatakan, Penghargaan itu diterima Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud yang diserahkan Wakil Presiden Jusuf kalla, di Lapangan Istana Siak di Jalan Sultan Syarif Kasim Sri Indrapura Kabupaten Siak Provinsi Riau pada Jum’at 22/07, katanya.

Ramang hanya hanya mengutip pernyataan Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud bahwa penghargaan Piala Adipura Buana 2016 merupakan buah kerja keras semua pihak “ dan ini menandakan Kabupaten Kolaka Utara Peduli terhadap lingkungan” kata Ramang.

Ditambahkannya, Adipura Buana ini diberikan kepada pemerintah daerah yang menggabungkan unsur sosial dengan lingkungan untuk membentuk kota yang layak huni yang tercermin dari masyarakat kota yang peduli lingkungan. “ apapun yang dikerjakan, apabila dikerjakan secara sungguh-sungguh akan berbuah hasil” tuturnya

”Kerja keras semua pihak akan membuahkan hasil yang positif dan inilah hasilnya,” kata Bupati dua periode ini melalui Kabag Humasnya.

Dia berharap (Bupati.red), dengan diraihnya penghargaan ini kinerja pemerintah terus ditingkatkan. Kata Ramang

“ Terima Kasih Kepada semua Masyarakat Kolaka Utara, instansi terkait dan paling utama teman-teman Pasukan Orange Kebersihan Kolaka Utara yang membantu maksimal, sehingga Pemda Kolaka Utara Meraih Piala Adipura Buana 2016” Kata Ramang mewakili Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud.

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here