Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud
Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud

Lasusua, Koran Sultra – Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud tidak henti-hentinya tepuk tangan dipanggung penghormatan didepan Kantor Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kolut. Tepuk tangan tersebut dilakukan setiap peserta tingkat SD. SMP dan SMA meneriakkan yel-yel “KITA KUAT KARENA BERSATU” yang menjadi slogan Kabupaten Kolaka Utara Rabu (17/8).

Pelaksanaan gerakjalan usai upacara detik-detik kemerdekaan RI yang Ke 71 dan Peserta gerak jalan yang di ikuti untuk tingkat SD sebanyak 37 regu, SMP sebanyak 22 regu, SMA sebanyak 10 dan tingkat umum sebanyak 47 regu termaksud SKPD, peserta mulai star dari lapangan aspirasi, melintas ke hutan Kota menelusuri bundaran simpang delapan, terus berlanjut ke jalan ponggiha dan berakhir dilapangan aspirasi.

Menurut Ibu Suhaeda warga Desa Ponggiha, baru tahun ini peserta gerak jalan melintas di Desa Ponggiha. Dan ini menjadi tontonan menarik bagi kami ibu-ibu yang biasanya tinggal dirumah dan didapur. Ucapnya dengan nada canda.

Suhaeda bangga bisa dekat dengan Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud beserta Nur Faedah Rusda istri Bupati, yang didampingi Ketua DPRD Musakir Sarira, Kajari Fahruddin. SH, Kapolres Kolut AKBP Juli Eko Prihartono Sik.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here