Dirut RSUD Koltim
Dirut RSUD Koltim

Tirawuta, Koran Sultra – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Irvan Labatamba menuding Bupati Koltim Drs. Tony Herbiansyah, tidak prihatin keadaan RSUD koltim saat ini.

Tudingan Irvan ini, dibuktikannya saat penyerahan Mobil puskesmas keliling dan ambulance sebanyak 11 unit kemarin, satupun RSUD Koltim tidak kebagian.

Kata Irvan, saat ini RSUD koltim sangat membutuhkan beberapa fasilitas penting untuk pasien, termaksud mobil ambulance antar jemput pasien.

“Saya sangat perihatin dengan keadaan rumah sakit yang serba kekurangan fasilitas. terutama masalah kendaraan yang sangat terbatas,” katanya.

Rumah Sakit Umum saat ini kata Irvan, hanya mempunyai dua mobil untuk pasien, yaitu mobil ambulance dan mobil puskesmas keliling. dan kedua mobil tersebut sudah tua.

“Di rumah sakit itu, tinggal dua mobil operasional. Satu mobil ambulance yang digunakan untuk merujuk pasien keluar kota, Satunya lagi, sudah tidak bisa lagi digunakan karena rusak akibat kecelakaan,”bebernya.

Sementara 11 Mobil Ambulance yang diserahkan itu, 10 unit mobil pengadaan baru, dan 1 unit mobil bekas, yang diberikan pada Puskesmas Sanggona.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here