L.M.Rusman Emba ST. Dan Ir.H.Malik Ditu.M.Si saat mengikuti Gladi Bersih d Aula Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara Kamis 01/09, foto : Bensar
L.M.Rusman Emba ST. Dan Ir.H.Malik Ditu.M.Si saat mengikuti Gladi Bersih d Aula Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara Kamis 01/09, foto : Bensar

Kendari, Koran Sultra – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih LM Rusman Emba – Malik Ditu akan dilantik secara resmi oleh Gubernur Sultra Nur Alam pada Jum’at 02/09 besok.

Kamis, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih ini mengikuti Gladi Bersih Pelantikan yang bertempat di Gedung Aula Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara sekitar pukul 15.30 wita.

Didampingi oleh Wakilnya, LM. Rusman Emba yang diwawancarai usai kegiatan Gladi Bersih berjanji akan mengawal Visi – Misi kedepannya, ” sesuai dengan perencanaan pembangunan dari kota kedesa dan melanjutkan pembangunan dan infrastruktur yang belum selesai.” Katanya.

Bupati Muna Terpilih ini kembali mengajak seluruh elemn masyarakat di Kabupaten Muna untuk bersama – sama membangun Daerah, ” pesta demokrasi telah usai, tidak ada lagi namanya mengkotak – kotakan.” Ujar LM. Rusman Emba yang didampingi oleh wakilnya Malik Ditu.

Sebagi langkah awal, lanjutnya. dimulai dengan pedekatan sumber daya manusia, menciptakan lapangan kerja dan menghadirkan investor untuk mendorong kemajuan ekonomi.

“kita sudah komunikasikan dengan pihak investor dan awal bulan januari kita launching.” Ucapnya.
Informasi yang dihimpun, sebanyak 1.500 undangan yang dibagikan dalam rangka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih pada Jum’at 02/09 besok, yang rencananya kegiatan akan dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here