Pelaku Karman(44) yang saat ini mendekam di Polsek Ladongi Foto: Dekri/ Koran Sultra
Pelaku Karman(44) yang saat ini mendekam di Polsek Ladongi Foto: Dekri/ Koran Sultra

TIRAWUTA, KORAN SULTRA-Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan cara digorok lehernya hingga tewas. Pelaku bernama Karman(44) tega membunuh istrinya, Hasnia(35) lantaran cekcok mulut.

Tetangga korban mengatakan pelaku mengabisi nyawa istrinya di kediamannya di lingkungan V, Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Kolaka Timur (Koltim) sekira pukul 10.30 Wita.

Moyat Korban Hasnia(35) yang telah tertutupi sarung Foto: Dekri/Koran Sultra
Mayat Korban Hasnia(35) yang telah tertutupi sarung Foto: Dekri/Koran Sultra

”Kejadian kami ketahui karena mendengar teriakan korban. Saat warga periksa, korban sudah berlumuran darah, (sudah meninggal red). Sedangkan suami korban yang juga merupakan pelaku, sedang memegang sembila parang ditangan kanannya. Kemudian tetangga lain melapor ke Polsek terdekat. Tiba dilokasi pihak petugas dari Polsek Ladongi pun memberikan tembakan peringatan, karena tersangka tidak mau melepas benda tajam yang ada ditangannya. Yang hingga akhirnya tersangka mau melepaskan parang tersebut. Lalu kemudian tersangka dibawah ke Polsek Ladongi,” kata tetangga korban Hasmina di lokasi kejadian.

IKLAN KPU
Karman(44) tersangka yang tega menggorok Istrinya Foto: Dekri/Koran Sultra
Karman(44) tersangka yang tega menggorok Istrinya Foto: Dekri/Koran Sultra

Ia menuturukan, korban tewas dengan cara digorok lehernya hingga nyaris putus. Atas kejadian tersebut, pihak petugas dari kepolisian memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian.

Sementara itu, Keluarga korban Yadin mengungkapkan, korban saat ini telah mempunyai dua orang putri. Sedangkan mayat koraban akan dipulangkan kekampung keluarganya di Desa Uete Kecamatan Ueesi Koltim.

”Mayat korban kami bakal memulangkan ke rumah keluarganya di Uete,” ujar Yadin.

Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian namun, tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Ladongi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Koresponden : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here