Ilustrasi
Ilustrasi

Raha, Koran Sultra – Eskalasi politik di Kabupaten Muna Barat jelang pilkada yang akan digelar tanggal 15 Febuari 2017, kian panas. Terlebih pasca terjadinya aksi saling pukul antar satgas paslon INSANI dan satgas RahmatNya. Mubar, serta terjadianya pengerusakan rumah milik Arce satgas paslon RahmataNya Mubar.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, Kepolisian Resort Muna kembali mengirim pasukan 1 SSK Brimob yang didatangkan dari Polda Sultra.

Sebelumnya Polres Muna juga telah mengirim 1 peleton pasukan pasukan Dalmas ke Mubar untuk memback up pasukan yang ada di Mubar.

IKLAN KPU

Selain personil pasukan, Polres Muna juga telah mengirim sejumlah kendaraan taktis seperti security barier dan road bloker .

” Kita memang sudah meminta BKO 1 SSK pasukan Brimod dari Polda Sultra, untuk membackup pasukan PAM pilkada, yang sudah berada di Mubar. Kalau tidak ada halangan, besok ( Jumat ), 100 orang pasukan Brimob, akan tiba di Polres Muna,” kata Kapolres Muna AKBP Yudith S Hananta SIk pada koran ini kemarin.

Pantauan koran ini kemarin di Polres Muna, memang terlihat sejumlah kendaraan taktis yang akan dikirim ke Mubar, terparkir di halaman mako Polres Muna. Ada satu unit water canon, 1 unit security barirer, dan puluhan kendaraan roda dua. Kata. Kapolres Muna semua kendaraan taktis ini akan dikirim ke Mubar.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here