Kunjungan Kapolres Kolaka AKBP Darwan Affandy di Polsek Rate-Rate, siang tadi usai memantau dibeberapa desa tempat penjoblosan. FOTO: Dekri/Koran Sultra
Kunjungan Kapolres Kolaka AKBP Darwan Affandy di Polsek Rate-Rate, siang tadi usai memantau dibeberapa desa tempat penjoblosan. FOTO: Dekri/Koran Sultra

TIRAWUTA, KORAN SULTRA-Kepala Polisi Resort Kolaka AKBP Darwan Affandy siang tadi menyambangi Polsek Rate-Rate usai berkeliling dibeberapa desa tempat pencoblosan Rabu (21/12/2016).

Tidak tanggung-tanggung, orang nomor satu di jajaran Polres Kolaka itu, turun langsung dilapangan guna memantau perkembangan atau kondisi terkini dalam pelaksanaan Pemilihan kepala desa yang di ikuti 82 Desa dan 239 calon secara keseluruhan yang tersebar di 12 Kecamatan.

Pemantauan rombongan Kapolres Kolaka itu di mulai di Kecamatan Mowewe, Uluiwoi hingga di Kecamatan Tirawuta serta beberapa Kecamatan lainnya.

“Tadi pagi kita mulai star kunjungan dari Kecamatan Mowewe. Lalu kita memutar menuju Kecamatan Uluwoi hingga KecamatanTirawuta ini,” ungkapnya Kapolres Kolaka AKBP Darmawan Affandy, saat ditemui di Polsek Tirawuta yang didampingi langsung oleh Kapolsek Tirawuta, AKP, Muh. Anton Bayangkara

Dalam pemantauan itu katanya, semua proses pelaksanaan Pilkades berjalan dengan damai atau tidak ada gangguan lainnya. “Alhamdulilah semua berjalan dengan kondusif, tidak ada gejolak yang ada dilapangan. Ini semua juga berdasarkan laporan masing Kapolsek yang saya terima langsung,” tuturnya.

Pengamanan Pilkades serentak Koltim ini, melibatkan pihak kepolisian mencapai ratusan personil. Baik itu di setiap TPS maupun di luar TPS. ” Setiap TPS ada dua personil yang ditempatkan, sehingga jumlahnya mencapai 164 personil,” tutupnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here