Kolaka, Koran Sultra – Jelang Tahun Baru 2017, Marakanya Aksi Pencurian yang terjadi belakangan ini di Kabupaten Kolaka, Khususnya Kecamatan Kolaka membuat masyarakat setempat menjadi resah.

Pasalnya, beberapa rumah warga setempat yang sudah dibobol maling dalam tenggang waktu yang tak berselang lama, dimana aksi para pencuri in dilakukan saat si empunya rumah dalam keadaan tertidur pulas.

Menurut salah satu korban pencurian sebut saja mardiana saat di temui di kediamannya kemarin mengatakan jika rumah ( kediamannya) kemasukan pencuri pada rabu pagi sekitar jam 02.00 subuh, “ saya perkirakan jam dua dini hari kejadiannya, sebab saat masih pukul 01.00 malam, saya bersama suami dan anak – anak masih asyik menonton TV” katanya.

“ tetapi karena sudah larut, kami sekeluarga pun terlelap, sampai – sampai Tv yang masih menyala tidak sempat di matikan, jelasnya

Lanjutnya mardiana, menjelaskan hal tersebut, baru di ketahui ketika dirinya hendak bangun untuk membuat dagangan yang akan di jualnya seperti biasanya aktifitasnya sehari – hari, melihat pintu belakang rumahnya terbuka, sontak dirinya kaget dan membangunkan suami dan anaknya, dengan memberitahukan kalau pintu rumah terbuka, “ setelah memeriksa semua isi rumah ternyata kami baru sadar jika rumanh sudah di santroni maling” ujarnya.

IKLAN KPU

Sejumlah barag berharga dan uang miliknya digasak pelaku, “ uang sebesar RP. 3 juta beserta handpone milik anak saya merek oppo A37f warna Silver dengan nomor Ime. 86344103160373, 863441031605365,serta handpone milik suami ku merek nokia juga ikut di gasak oleh maling, “ tuturnya dengan nada sedih.

Atas insiden ini dirinya mengaku mengalami kerugian sekitar Rp. 6,2 Juta.

Hal tersebut sudah di laporkan kepolsek kota dengan nomor LP 126/Xll/2016/Res Kolaka/Sek Kolaka Pada hari itu juga setelah kejadian, dan berharap kepada pihak kepolisian dapat segera menangkap, dan menghukum serta mengembalikan semua miliknya yang telah di gasak olek pencuri tersebuk,

Sementara itu kanit reskrim polsek kota kolaka Bribka Rawal yang menangani kasus tersebut yang berada di lokasi kejadian pencurian, mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan tersebut, namun pihaknya juga meminta bantuan dan kerja sama masyarakat yang ada di lokasi agar dapat memberikan inpormasi -inpormasi yang dapat di jadikan petunjuk untuk dapat mengetahui pelaku pencurian tersebut, imbaunya.

Kontributor : Andi Hendra
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here