Amran Firdaus Kadis Perhubungan Koltim
Amran Firdaus Kadis Perhubungan Koltim

TIRAWUTA, KORAN SULTRA-Dinas Perhubungan Komunikasi dan lnformatika (Dishub Kominfo) Kolaka Timur (Koltim), mengerahkan personil bidang darat untuk mendampingi aparat kepolisian dalam rangka pengamanan tahun baru 2017.

IKLAN KPU

Kepala Dishub Kominfo Koltim, Amran Firdaus mengatakan, Posko utama pengamanan Tahun Baru di pusatkan di Lapangan Nur Latamoro kecamatan Tirawuta. Adapun untuk pengamanan Darat lainya terbagi di beberapa titik yang menjadi fokus Daerah rawan berlalu lintas.

“Kami selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam rangka pengamanan jalan jelang Tahun baru. Sehingga pengguna jalan bisa merasakan kenyamanan dalam berkendara,” ungkapnya.

Amran menambahkan, Fokus utama pemeriksaan yaitu mobil angkutan umum yang tidak layak jalan. Karena banyak kendaraan angkutan umum yang tidak memperhatikan kesiapan kendaraanya.

“Untuk Kedepanya kami berharap kepada para pengemudi angkutan umum. Agar lebih meningkatkan kesadaran dalam berkendara, serta melengkapi seluruh persyaratan dalam berkendara. Baik surat kendaraan maupun alat kelengkapan berkendara lainya,” Harapnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here