2
Raha, Koran Sultra – Kepolisian Resort Muna, Melalu Kapolresnya AKBP. Yudith. S. Hananta. Sik, menghimbau masyarakat Muna agar tetap menjaga Kamtibmas jelang perayaan menyambut Tahun Baru 2017 mendatang.

Pada Malam Tahun Baru, Pihaknya juga akan menggelar Operasi Pengamanan dengan melakukan Razia Kendaaraan Knalpot Racing, Minuman Keras dan Minuman Jenis Kameko.

“malam tahun baru kita lakukan sweping knalpot, hlem dan miras, yang tidak mengurangi keramaian, karena malam tahun baru ada zikir bersama. ” Ucap Kapolres

IKLAN KPU

Polres Muna akan mengerahkan 250 porsenil untuk tiga kabupaten, yakni Muna, Mubar dan Butur. Untuk Kabupaten muna akan disebar ke berbagai titik keramaian.

“kita akan rapatkan nanti bersama lantas untuk titik lokasi pengamanan,selain itu lokasi tahun baru di SOR acara Pemda Muna. “katanya.

Lanjutnya, untuk pos-pos Operasi miras akan dilakukan di Kontu naga, tampo, watopute pelabuhan raha. Untuk darerah sebrang pure labuan, ereke, untuk Muna Barat Tiworo, itulah pusat-pusatnya miras, beber Kapolres Muna

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here