Sekretaris Dinas DPPKB Koltim, Badwi
Sekretaris Dinas DPPKB Koltim, Badwi

TIRAWUTA, KORAN SULTRA-Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim) melalui Dinas pengendalian penduduk dan Keluarga berencana (DPPKB), Menyiapkan kendaraan angkut bagi peserta keluarga berencana (KB).

Sekretaris Dinas DPPKB Koltim, Badwi mengatakan, kendaraan angkut peserta KB mulai beroperasi pada Januari 2017 mendatang, dan akan melayani seluruh peserta KB, baik yang aktif maupun yang baru.

IKLAN KPU

“Ini merupakan terobosan dari bapak Bupati Koltim Tony Herbiansyah, untuk menekan melonjaknya pertambahan penduduk, sehingga di anggarkanlah melalui DAK 2016, untuk membeli kendaraan pengangkut peserta KB tersebut,” Ungkapnya.

Badwi menambahkan, kendaraan pengangkut peserta KB tersebut telah di serahkan oleh Bupati Koltim bersamaan dengan mobil Perpustakaan keliling, saat membuka sosialisasi model pendidikan dan kependudukan, Kamis (29/12).

“Selama ini ibu-ibu yang ingin menjadi peserta KB terkendala jarak kediaman yang terlalu jauh. Dengan mobil ini nantinya kita bisa mobilisasi mereka yang ingin ikut dalam program KB,” Jelasnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here