Kampanye Akbar Paslon 'AMAN' Foto: Fyan
Kampanye Akbar Paslon ‘AMAN’ Foto: Fyan

LASUSUA, KORAN SULTRA– Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kolaka Utara (Kolut) Anton dan Haediman Sarira (AMAN), di lokasi alun-alun kota Lasusua Kolut berjalan hikmat dan meriah.

Paslon dengan Akronim ‘AMAN’ ini optimis menang. Hal itu ditandai saat menggelar kampanye akbar, nampak tumpa ruang, para simpatisan terlihat memadati lokasi, hanya untuk mendengarkan orasi politik paslon ‘AMAN’ tersebut.

IKLAN KPU

Ketua DPD PAN kolut Tasrim mengatakan, pasangan nomor urut 3 ini, dibanjiri hingga 30 ribu pendukung dan simpatisan dari berbagai wilayah di Kolut. Sehingga pihaknya optimis paslon yang diusung dari tiga partai besar PAN, GOLKAR dan PBB itu dapat memenangkan Pilkada tahun ini (2017 red).

“Kami optimis, paslon yang diusung oleh tiga partai ini akan memenangkan pilkada serentak 2017,” katanya.

Sementara itu, ketua KPU Kolut Asriadi Budiman mengatakan, untuk jadwal kampanye para paslon berakhir tanggal 10/2, namun hanya paslon nomor urut 3 yang dikonfirmasi menggelar kampanye akbar, sementara paslon nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2 belum ada konfirmasi kepada KPU untuk menggelar kampanye akbar, padahal jadwal untuk kedua paslon sudah ditetapkan.

“Kemungkinan besar kedua paslon tersebut tidak akan menggelar kampanye akbar,” katanya.

Kontributor : Pyan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here