Seorang wanita cantik asal Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, meninggal dunia usai berenang di salah satu wisata alternatif kolam renang di Kolaka Timur (Koltim). Wanita yang diketahui bernama Nanda ini, menderita penyakit Sesak nafas (Asmah), Minggu (15/10).

TIRAWUTA, KORANSULTRA.COM – Seorang wanita cantik asal Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, meninggal dunia usai berenang di salah satu wisata alternatif kolam renang di Kolaka Timur (Koltim). Wanita yang diketahui bernama Nanda ini, menderita penyakit Sesak nafas (Asmah), Minggu (15/10).

Keterangan yang dihimpun Koran Sultra, dari kerabat almarhuma, wanita cantik ini memang memiliki riwayat penyakit Asmah. Sehingga pihak dokter pernah menyarankan supaya almaruma menjaga kondisi agar tidak terlalu lelah.

”Iya dokter pernah menyarankan supaya dia (Nanda red) tidak terlalu capek,” ujar kerabat almarhuma, yang dihubungi lewat via Facebook.

Wanita yang bekerja di salah satu perusahaan Pembiayaan yang ada di Kabupaten Konawe itu, sebelumnya diketahui ke permandian kolam renang bersama keluarga, dengan tujuan rekreasi di hari libur.

”Saya sempat melihat gadis itu duduk istrahat usai berenang, kemudian ia memesan kentang goreng sama pelayan,” kata Firman, pria yang memperhatikan gerak gerik almarhuma.

Belum sempat datang pesanannya, kata Firman, tiba-tiba gadis tersebut langsung jatu dari kursi. ”Kayanya itu kelurganya yang langsung antarkan obat semprot, tapi sudah disemprot tetap saja tidak goyang-goyang, makanya dibawah di Puskesmas,” ketusnya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY