Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara optimis raih tiga kursi setiap Dapil dipilcaleg 2019.Foto : Israil Yanas

LASUSUA, KORANSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara optimis raih tiga kursi setiap Dapil dipilcaleg 2019. Optimis ini berdasarkan Partai Perindo Kolaka Utara lolos verifikasi sisten sipol di KPU.dan terdaftar Partai pertama diKolut sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang. Partai baru Pertai Perindo yang dinahkodai Hary Tanoesoedibjo sudah dikenal masyarakat dengan beberapa aksi membantu masyarakat.

IKLAN KPU

Ketua DPD Perindo Kolaka Utara, Andi Mappatoba (Andi Temmy) mengatakan, DPD Perindo Kolut sudah terdaftar sebagai Peserta Pemilu tahun 2019 dan optimis raih tiga kursi Legistalif di DPRD Kolut. Pengurus sampai ranting sudah terbentuk sayap-sayap yang siap bekerja maksimal

“Menghadapi pemilu 2019, Kami sudah memilik Program untuk meraih kursi diDPRD dengan membangun kekuatan disegala sektor mulai dari DPD, hingga ranting untuk bekerja keras dalam meraih suara terbanyak setiap dapil ,” ungkapnya.

Program Perekrutan akan berjalan setelah Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Perindo Kolut dalam waktu dekat ini.

”Intinya masyarakat Kolut antusias menerima Partai Perindo walaupun Partai Perindo ini adalah partai baru namun banyak warga ingin bergabung diPartai ini. lanjutnya.

“Kami sudah siap menjaring dan merekrut kader yang siap menjadi Calon anggota DPRD diKolut DPD Perindo Kolut siap mengsukseskan pemilu 2019 dan meraih tiga Kursi dilegislatif Kolut,” ujarnya.

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here