[caption id="attachment_10585" align="aligncenter" width="720"] Wakil Bupati Konsel Tingkatkan Kerjasama Kepada TNI Foto: Liya Puspita [/caption]

ANDOOLO, KORANSULTRA.COM – Guna mewujudkan pembangunan di Wilayah Konawe Selatan, Wakil Bupati Konawe Selatan Arsalim akan meningkatkan kerjasama kepada TNI. Hal tersebut dikarenakan TNI telah memiliki banyak pengalaman dalam membangun daerah-daerah yang tertinggal.

“TNI sejak lama telah terbiasa membangun dan membina rakyat,” ujar Arsalim saat mendampingi kunjungan Askomlek Panglima TNI saat berkunjung ke lokasi TMMD ke 100 wilayah Kodim 1417/Kendari di Konawe Selatan, Senin (16/10).

Arsalim menegaskan pihaknya juga akan mempercayakan TNI untuk mengoptimalkan pemanfaatan lahan-lahan kosong ataupun lahan tidur di Konawe Selatan.

“Kedepannya kita tidak hanya membangun rumah, tidak hanya membangun jalan, tidak hanya membamgun Masjid tetapi kedepannya kita akan memanfaatkan lahan tidur” ungkapnya

Arsalim menambahkan nilai positif lain dari kerja sama dengan TNI adalah terwujudnya efektifitas dan efisiensi penggunaan biaya.
“Kalau kita pihak ketigakan maka anggaran yang kita siapkan tidak akan mencukupi. Lain halnya dengan TNI, dengan anggaran yang terbatas namun hasilnya sangat memuaskan,” pungkasnya.

Kontributor : Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY