ilustrasi

Kendari,Koransultra.com – Orang tua murid siswa menuntut kelakuan salah satu guru berinisial LD di SMPN 14 Kendari.
Sekolah berakreditas A itu diduga memiliki guru yang melakukan pungli.

Salah satu orang tua siswa Berinisial HS mengatakan anaknya kerap di jadikan sasaran punglinya bukan hanya anaknya namun murid – murid lainnya.

“Anak saya setiap bikin tugas di suruh menjilid berkali – kali, jika hari ini tidak mengumpul tugas maka besok lagi tugasnya dilipat gandakan dan tetap disuruh jilid, kadang murid yang lain disuruh menjilid tugas sampe 5 perorang dalam sehari, itukan termaksud pungli juga” ujarnya (21/10).

Tidak hanya itu LD juga kerap melakukan kekerasan terhadap muridnya dan juga sering kali menjual Ringkasan seharga 20 Ribu dengan isi ringkasan 28 lembar.

“Dia (LD) juga terkadang melakukan kekerasan terhadap murid sperti ada murid yang ia habis tampar dan anak itu besoknya sakit, tidak hanya itu dia juga menjual ringkasan dengan harga 20 ribu dan isinya 28 lembar” katanya.

Jika masalah ini terus berlanjut orang tua siswa tidak segan – segan untuk melaporkan hal tersebut ke Polisi. “Kalau saja hal ini masih berlangsung kita tidak segan – segan melaporkan ini ke polisi” pungkasnya.

Kontributor : Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY